Selasa, 04 Oktober 2016

Sihir Tafriq / Santet Perceraian

Sihir Tafriq / Santet Perceraian

Sobat muslimah, kasus perceraian semakin hari semakin meningkat, perceraian bisa terjadi karena secara alami misal sudah tidak saling cocok, adanya kehadiran pihak ke-tiga dan karena gangguan sihir yg tidak disadari oleh kedua pasangan tersebut, semua perceraian apapun alasannya akan memberi dampak buruk dan menyakitkan.  Sobat muslimah pada artikel kali ini penulis coba mengulas secara detail perceraian yg diakibatkan gangguan sihir, penulisan ini kami rangkum dari berbagai artikel sejenis dan cerita dari pengalaman para korban, kami ber itikad baik tidak punya maksud jelek, semata-mata hanya berbagi pengetahuan saja, harapannya semoga sobat muslimah menambah wawasan akan hal ini.  
Sihir tafriq atau ada yg menyebut santet perceraian atau santet pemisah adalah perbuatan sihir yg dimaksudkan untuk memisahkan antara suami istri atau untuk menghembuskan rasa tidak suka diantara dua orang yg bersahabat atau diantara dua orang yg menjalin suatu perjanjian.

Sebagaimana dalil dari Al Quran, Surah Al-Baqarah ayat 102
Mereka (membelakangkan Kitab Allah) dan Mengikut ajaran- ajaran sihir yang dibacakan oleh puak-puakSyaitan dalam masa pemerintahan Nabi Sulaiman, padahal Nabi Sulaiman tidak mengamalkan sihir yangmenyebabkan kekufuran itu, akan tetapi puak-puak Syaitan itulah yang kafir (dengan amalan sihirnya) kerana merekalah yang mengajarkan manusia ilmusihir dan apa yang diturunkan kepada dua malaikat: Harut dan Marut,di negeri Babil (Babylon), sedang mereka berdua tidak mengajar seseorang pun melainkan setelah mereka menasihatinya dengan berkata: "Sesungguhnya kami ini hanyalah cubaan (untuk menguji imanmu), oleh itu janganlah engkau menjadi kafir (dengan mempelajarinya)". Dalam pada itu ada juga orang-orang mempelajari dari mereka berdua: ilmu sihir yang boleh menceraikan antara seorang suami dengan isterinya, padahal mereka tidak akan dapat sama sekali memberi mudarat (atau membahayakan) dengan sihir itu seseorang pun melainkan dengan izin Allah. Dan sebenarnya mereka mempelajari perkara yang hanya membahayakan mereka dan tidak memberi manfaat kepada mereka. Dan demi sesungguhnya mereka (kaum Yahudi itu) telahpun mengetahui bahawa sesiapa yang memilih ilmu sihir itu tidaklah lagi mendapat bahagian yang baik di akhirat. Demi sesungguhnya amatlah buruknya apa yang mereka pilih untuk diri mereka,kalaulah mereka mengetahui.

Ibnu Katsir mengatakan sebab terjadinya perceraian antara suami dan istri (akibat sihir/ santet) adalah karena hal-hal yg dibayangkan secara khayal (halusinasi yg dibuat-buat oleh bangsa jin kafir) oleh suami atau istri terhadap pasangannya.
Itu semua adalah tipu daya kerajaan iblis yang ditugasi menyesatkan dan mencerai-beraikan keluarga muslim.
Sobat muslimah berikut ciri-ciri jika suami anda terkena sihir perceraian, yang tentu akibatnya akan berdampak kepada anda langsung sebagai istri.


Ciri-ciri suami anda kena sihir perceraian.

1. Terjadi perubahan dari suami, yg semula perhatian dan mencintai kemudian jadi acuh tidak peduli, merendahkan dan membenci si istri.
2.    Membesar-besarkan masalah walaupun dari hal-hal yg sepele.
3.  Berubahnya perangai istri di mata suami, sehingga suami akan melihat istrinya dalam wajah dan penampilan yg sangat tidak menarik.
4.   Suami tidak bergairah, maaf, "bercinta" dilakukan hanya untuk memenuhi kebutuhan biologis saja, tanpa ada rasa kasih sayang, karena memendam kebencian terhadap si istri.
5.   Tidak ada rasa cemburu, tetapi ada rasa curiga shg yg ada hanya kebencian terhadap istri, kebencian tersebut akan terkumulasi, menjadi rasa benci yg amat sangat.
6.     Punya alasan untuk membenci, karena istri selalu membantah dan pada akhirnya akan menantang.
7.  Terkadang ada perasaan rindu ingin segera bertemu dgn istri tetapi disaat yg bersamaan ada perasaan yg lebih kuat untuk tidak ingin, malas bertemu dgn istri (kontroversi).
8.  Ciri-ciri fisik pada umumnya, pikirannya tidak tenang, insomnia yg akut.
9.    Pada kasus-kasus tertentu, disaat pikiran suami sudah dikuasai sihir tafriq, godaan dari pihak ketiga datang yg dikendalikan jin kafir, maka semakin memperburuk keadaan, jika pikiran suami sudah terfokus ke pihak ke-tiga, disitulah jin sudah mulai bersorak riang.
                                  
Ciri-ciri yang terjadi terhadap istri yg kena dampak dari sihir perceraian.
(Jadi suami kena sihir/ santet, maka dampaknya akan ke istri secara langsung dan bersamaan)

1.  Anda akan lebih sensitif, mudah tersinggung, mudah marah pada suami karena alasan kecil atau bahkan tanpa alasan, kata-kata anda membuat suami marah atau tersinggung.
2.  Anda juga akan membesar-besarkan masalah walaupun dari masalah yg sangat sepele.
3. Anda melihat suami sebagai sosok yg sangat tidak menarik, sehingga berusaha menghindari bersama dgn suami, adakalanya anda memposisikan bahwa diri anda bukan istrinya.
4.    Rasa tidak nyaman (maaf) "bercinta" dgn suami, sering menolak dgn berbagai alasan untuk tidak melakukan, hal tersebut hanya anda lakukan sebatas untuk memenuhi kewajiban lahiriah terhadap suami, tanpa ada rasa cinta, untuk kondisi yg sudah akut, anda sudah tidak mau melakukannya lagi dan suami memaksa.
5.     Anda tidak ada rasa cemburu, yg ada hanya kebencian terhadap suami.
6.  Ada perasaan rindu ingin bertemu dgn suami tetapi di saat yg bersamaan ada perasaan yg lebih kuat untuk tidak bertemu dgn suami (kontroversi), dalam kondisi yg sudah akut, anda tidak ingin kehadiran suami di sisi anda.
7.     Anda sudah mulai berani bahkan sering membantah suami dalam segala hal dan pada akhirnya anda berani menantang suami.
8.    Ciri-ciri fisik umum yg biasa terjadi seperti shalat tidak khusyuk, sesak nafas, dada berdebar-debar, sakit di dada kiri atas, migrain, letih lesu yg tidak kunjung sembuh, lebih nyaman tidur membelakangi suami, Insomnia, susah tidur, gelisah, suka ngigau.
9.    Pada kasus-kasus tertentu, di saat pikiran anda sudah dikuasai sihir tafriq, godaan dari pihak ke-tiga datang yg dikendalikan kuasa jin, anda secara tidak langsung akan membuka diri dan ada keberanian untuk melakukan sesuatu yg memalukan, ini semua membuat keadaan semakin buruk.

Sobat muslimah, sihir tafriq akan menyerang ke suami dan istri (tidak salah satu, tapi keduanya), masuk akal kalau api bertemu dengan api hasilnya akan membara, menghanguskan jadi debu, dan syaitan akan beranggapan, jangankan hanya memisahkan suami istri, menghilangkan nyawa pun dia sanggup, tetapi kita tidak perlu takut.
Cara kerja syaitan atau jin kiriman tersebut tidak akan anda sadari, masuk ke dalam alam pikiran anda dan mulai mempengaruhi pikiran sehingga apa yg anda lakukan adalah benar dan wajar, juga masuknya mereka ke dalam raga anda pun tidak akan anda sadari, biasanya melalui tengkuk (tengkuk terasa berat) dan atau rasa kantuk yg amat sangat di siang atau pagi hari.  
Dampaknya pasti terjadi dan seketika (instant), adakalanya dibuat perlahan-lahan sehingga terkesan alami (bukan karena sihir), itu semua tipu muslihat syaitan yg mempengaruhi pikiran anda.  

Penyebab sihir tafriq / santet perceraian
1.   Dilakukan oleh orang lain yg tidak suka dgn anda, ingin menghancurkan rumah tangga anda.  Bisa dilakukannya sendiri, bisa juga dgn bantuan orang lain. 
2.    Suami atau istri terkena santet mahabbah atau sihir pelet
3.   Tidak memiliki kekuatan hati, lemah iman dan keropos tauhid nya, ada amalan syirik dan tidak menegakkan shalat lima waktu.
4.    Jin turunan, pernah memiliki ilmu hitam, ilmu sesat dan lain-lain.


Penyembuhan dari pengaruh sihir tafriq / santet perceraian
1.    Memohon pertolongan kepada Allah SWT, dengan shalat dan sabar, kembali ke sunnah, menegakkan shalat, silaturahim, meminta maaf dan memperbaiki hubungan hati suami istri untuk menyatukan visi ke akhirat yang kekal.
2.    Ruqyah Syariyyah.
Bisa minta di ruqyah atau melakukan ruqyah mandiri.
3.    Ruqyah Mandiri.

Untuk penyembuhan, anda jangan pernah pergi ke dukun, yg mengaku orang pintar atau kyai, karena mereka akan pakai cara-cara diluar syariat islam, biasanya mereka melakukan penyembuhan menggunakan media-media tertentu yg bersifat kebendaan, seperti menggunakan daun sirih, kelapa hijau, ayam hitam dan lain-lain. Anda bukan nya sembuh malah memperparah keadaan dan akan syirik jadinya.

Sobat muslimah, mari kita kalahkan syaitan-syaitan, yang telah berusaha menghancurkan rumah tangga kita dengan segala tipu muslihatnya, buat mereka putus asa dengan membangun benteng hati. Karena penanggulangan sihir harus dilakukan secara lebih intensif.  Maka lakukanlah setidaknya hal-hal berikut:
1.    Shalat wajib tepat waktu.
2.  Dzikirkan: Subhanallah, Alhamdulillah, Lailahaillallah, Allahu Akbar  sebanyak 33 kali selepas shalat.
3.    Baca "bismilahiladi layadhuru ma'asmihi saiun filardhy wala fisama wahua ala kulli sayiin kadiir", atau baca "Hasbunallah wanikmal wakiil mikmalmaula wani'man naasiir" (7x selepas shalat)
4.    Baca Al-Fatihah, Al Falaq, An Nass dan ayat Kursi  tiupkan ke telapak tangan dan usapkan keseluruh tubuh sebanyak 3 kali selepas shalat.
5.    Baca "lailaha ilallahu wahdahu la syarikalahu lahulmulku walahul hamdu wahua alaa kulli sayyiin qadiir" sebanyak 100 kali selepas shubuh atau dzikir-kan seharian.
6.    Dhawamul wudhu / menjaga tubuh agar tetap dalam keadaan wudhu sepanjang hari sepanjang waktu.
7.     Melakukan 2 rakaat shalat tahajud, minimal 1 minggu sekali.

Sobat muslimah, lakukan ritual sunnah tersebut diatas setiap hari hingga Allah SWT menurunkan rahmat Nya kepada kita.  Ingat, di saat Allah SWT menciptakan hati kita gelisah tujuannya agar kita berubah, dan kegelisahan itu tidak akan pernah hilang sebelum kita merubahnya.  Rubahlah haluan bahtera rumah tangga anda menuju jalan Allah SWT.

Semoga hal ini bermanfaat buat sobat muslimah dan Allah SWT memudahkan segala masalah kita   semua. 

 



Lihat juga:
1. Tanda-tanda Suami anda memiliki Wanita Idaman Lain (WIL)
2. Tips Hindari Kejahatan Hipnotis
3. Ciri-ciri Berhijab (Jilbab) yang salah
4. Cara mengetahui anak anda merokok






1 komentar:

  1. Assalamualaikum aku butuh bantuan untuk menyelamatkan suami aku yg terkena sihir guna guna dan pergi meninggalkan aku mengikuti wanita yg menyihirnya lalu suami ku di kurung hingga tdk bisa kembali pulang bersama ku mohon bantuannya apavyg harus aku lakukan agar rumah tangga aku bisa harmonis kembali padahal aku menikah blm genap dua bulan mohon bantuannya Terimakasih Wasalamuallaikum

    BalasHapus