Selasa, 04 Oktober 2016

Tanda-tanda suami memiliki WIL



Tanda-tanda Suami anda memiliki Wanita Idaman Lain (WIL)
 
Sobat muslimah, semoga hal ini tidak terjadi dgn pasangan (suami) anda, tapi minimal anda sebagai istri yg sah, dapat mengetahui gejala-gejala tersebut, sehingga dgn harapan hal tersebut bisa dicegah di awal, karena taruhannya cukup mahal dan menyakitkan buat kita sebagai seorang istri, yaitu keutuhan rumah tangga.
Perlu sobat muslimah ketahui jika suami anda memiliki WIL, diawal anda pasti tidak percaya karena anda yakin suami anda adalah orang yg setia dgn pasangan, kesetiaan akan luntur jika ada niat dan kesempatan, semula dari hal-hal yg sangat sederhana misal karena sering ngobrol, diskusi, saling memberi kabar, sering ketemu,  karena WIL nya selalu menanggapi dgn baik artinya suami anda diberi kesempatan dan akhirnya suami anda punya niat, jadi dalam hal ini kesempatan dahulu yg didapat baru kemudian punya niat untuk memiliki WIL.  Jangan cepat menuduh suami anda melakukan kecurangan, tidak setia dan berkhianat, selalu diingatkan terus, walau kebanyakan orang akan tertutup (introvert) untuk hal ini agar kecurangannya tidak terkuak, tetapi tidak salah kalau anda selalu mengingatkan terus dan terus, dan sampaikan juga dampak / akibat buruknya, agar suami anda sadar.  Karena tidak ada kecurangan (berselingkuh, maaf) yg langsung secara tiba-tiba, semua diawali dari hal-hal yg sangat sederhana dan wajar.  Jadi anda harus bersikap bijaksana menangani hal ini, karena biar bagaimanapun juga dia masih suami yg sah buat anda, sehingga jangan sampai ada fitnah.  Sobat muslimah tidak ada niatan dari kami sebagai penulis untuk mendiskriditkan kaum adam, kami hanya berbagi wawasan tidak ada niat jelek dari kami. Berikut ini tanda-tanda yg biasanya terjadi bila suami anda memiliki Wanita Idaman Lain (WIL).

1. Selalu menjaga alat komunikasi nya.
Selalu menjaga perangkat elektronik yg dia gunakan untuk berkomunikasi dgn WIL nya, seperti handphone yg menjadi alat utama nya, jadi akan dijaga benar dan diamankan jangan sampai ada yg menyentuh apalagi membukanya dia akan marah besar, dan biasanya di simpan di dalam tas, saku nya atau diletakkan ditempat terbuka tetapi selalu dalam pengawasannya, sebentar-bentar akan selalu dia cek, siapa tau WIL nya menghubungi atau mengirim pesan.  Ini semua dia lakukan tidak seperti biasanya, sebelumnya tidak demikian, logika nya kalau tidak ada yg di rahasia kankenapa harus demikian/ harus takut.

2. Mendadak menyukai hal baru.
Dia mulai menyukai hal baru yang sebelumnya tidak pernah terpikir oleh dirinya. Mungkin jika secara perlahan masih bisa dimaklumi, tapi jika mendadak sangat suka sekali, bisa jadi itu dilakukan untuk mengimbangi WIL nya. Contoh sederhana sejak anda kenal suami saat pacaran hingga nikah saat ini, dia tidak suka musik apalagi yg ber genre rock, sekarang mendadak suka sekali musik yg ber genre rock, artinya WIL nya suka sekali musik yg ber genre rock sehingga suami anda akan mengimbanginya, agar terkesan kesukaannya sama.

3. Tidak fokus, suasana hati nya berubah-ubah.
Dia sering melakukan miss / kesalahan,mudah lupa untuk hal-hal “sepele” karena dipikirannya yg ada hanya WIL nya, jadi tidak fokus.  Kalau perasaan dia dgn WIL nya sdg ber bunga-bunga maka dia akan baik sekali dgn anda, begitu juga sebaliknya.  “Mimik” wajah dan gerak gerik nya akan terlihat berubah dan gelisah misal apabila di saat anda sdg pergi berduaan dgn suami anda, tiba-tiba ada bunyi notification pesan atau dering telepon di handphone nya, dia mulaigelisah, salah tingkah, mengalihkan perhatian supaya anda tidak curiga dan dia akan cari kesempatan menjauh sejenak dari anda untuk merespon WIL nya.

4. Memiliki kesibukan, aktifitas baru di luar rumah.
Tidak seperti biasanya, jika dia sudah di rumah bersama keluarga, dia enggan keluar rumah kalau tidak dgn keluarga, sekarang terlihat bersemangat sekali dgn aktifitas baru nya. Harapan dia agar punya banyak waktu atau kesempatan untuk saling menghubungi atau menemui WIL nya.  Dan terlihat lebih care dgn penampilannya, tidak seperti biasanya dan sebelumnya tidak demikian.

5. Sengaja mencari-cari kesalahan.
Mencari-cari kesalahan anda untuk membuat dia bisa menghindar dari anda dalam waktu tertentu. Bahkan seolah-olah dia tidak ingin segera menyelesaikan hal itu. Dia lebih memilih untuk menghindar dengan tujuan agar banyak memiliki waktu untuk menghubungi atau menemui WIL nya.  Atau lebih smooth lagi, anda diminta untuk melakukan kesibukan pasti anda akan fokus dgn apa yg diminta oleh suami, saat anda fokus dia punya banyak waktu untuk menghubungi WIL nya tanpa ada gangguan dari anda. Contoh sederhana anda diminta membuat kue kesukaan suami anda, tentu dari membeli bahan sampai siap disantap perlu waktu yg tidak sebentar, disitulah waktu yg dia harapkan.

6. Banyak menuntut.
Dia sekarang banyak menuntut hal yang bermacam-macam dan itu menurut anda sulit untuk diwujudkan dalam waktu singkat.  Bila suami berubah seperti itu biasanya untuk membuat anda merasa memiliki banyak kekurangan. Sehingga dia bisa pura-pura marah dan menghindar dalam waktu tertentu agar bisa berkomunikasi dgn WIL nya.

7. Ingin lebih bebas, senang menyendiri.

Suami anda akan mencari alasan untuk bisa membuat dirinya lebih bebas. Hal itu dilakukan dgn cara dibuat mendadak tanpa ada rundingan sebelumnya dengan anda sbg istrinya. Entah apapun alasannya jika dia ingin terlihat seorang diri tanpa mau didampingi anda, artinya dia ingin lebih luas ruang geraknya, maka bisa jadi dia punya WIL. 

Demikian Sobat Muslimah dari ciri-ciri diatas bila itu semua terjadi dgn suami anda, memang sangat menyakitkan tapi itu semua cobaan dari Allah SWT, agar anda tetap tawakal, tetap hus’nudzan kepada suami anda, hanya saja anda harus lebih waspada dan harus mencegah ini semua terjadi, cari waktu yg tepat bicarakan baik-baik dan jangan memojokkan atau mem vonis dia, shg terkesan kesalahan tidak hanya ada pada diri dia, ambil keputusan yg bijaksana, mintalah pertolongan pada Allah SWT, Insya Allah akan ada jalan keluar yg baik atas ridho Nya.

Dalam Al-Quran disebutkan;

Allah menghendaki agar pasangan suami-istri layaknya sepasang pakaian yang saling melengkapi, bukan saling merusak.


أُحِلَّ لَكُمْ لَيْلَةَ الصِّيَامِ الرَّفَثُ إِلَى نِسَآئِكُمْ هُنَّ لِبَاسٌ لَّكُمْ وَأَنتُمْ لِبَاسٌ لَّهُنَّ عَلِمَ اللّهُ أَنَّكُمْ كُنتُمْ تَخْتانُونَ أَنفُسَكُمْ فَتَابَ عَلَيْكُمْ وَعَفَا عَنكُمْ فَالآنَ بَاشِرُوهُنَّ وَابْتَغُواْ مَا
كَتَبَ اللّهُ لَكُمْ
Baqoroh [2]:187)

Dalam ayat tersebut Allah swt. menyebut bahwa suami adalah libas bagi istrinya dan istri juga adalah Libas bagi suaminya. Kata “libas” mempunyai arti penutup tubuh (pakaian), pergaulan, ketenangan, ketentraman, kesenangan, kegembiraan dan kenikmatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar